Mei 04, 2013

Class Meeting MAN Model Palangka Raya

OSIS - Setelah OSIS melaksanakan kegiatan pelatihan jurnalistik, pada tanggal 3 Mei 2013 OSIS kembali mengadakan kegiatan Class Meeting, yang mana berisikan lomba-lomba yang beragam, yaitu lomba Futsal antarkelas, Basket antarkelas, Badminton antarkelas, cipta puisi antarkelas, paduan suara antarkelas, catur antarkelas, lomba masak antarkelas dan lomba masak antarguru.

Alhamdulillah beberapa kegiatan diatas mendapat dukungan dari siswa juga guru, sehingga kegiatan berlangsung cukup meriah, apalagi ketika siswa/i menyaksikan guru memasak dan menyicipi masakan beberapa guru yang luar biasa enaknya.

Kegiatan ini dilaksanakan berdasarkan usulan dari kelas XII yang sangat ingin merasakan lagi sensasi bermain sepak bola dan berlomba lagi dengan siswa/i kelas X dan XI, sambil kelas XII menunggu pengumuman kelulusan mereka.

Harapan kami pengurus OSIS MAN Model Palangka Raya, kegiatan ini dapat berlangsung lagi dan mendapatkan dukungan yang lebih baik lagi, sehingga pelaksanaannya nanti akan lebih baik dan meriah. Aamiin (.jab)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar