Oktober 18, 2013

Liga Futsal OSIS

OSIS - Kegiatan sekaligus liga futsal yang paling ditunggu-tunggu oleh siswa MAN Model Palangka Raya. Diketuai oleh Valentina Putri Utami sebagai Koor. Div. Olahraga OSIS. Kali ini berlangsung dengan sistem liga, yaitu diawali dengan pertarungan antar grup. Kegiatan dilaksanakan setiap sore hari Jum'at, Sabtu dan Minggu. Final antara kelas XI.IA.3 melawan XII.IS pada tanggal 18 Oktober 2013, yaitu sebelum penyelenggaraan kegiatan lomba dalam rangka meramaikan Hari Raya Idul Adha, dan pertandingan tersebut dimenangkan oleh kelas XII.IS.

Liga Futsal OSIS yang tahun sebelumnya sempat menggunakan sistem Cup (Knock Out) karena waktu untuk melaksanakan sistem liga tidak ada, dikembalikan menjadi sistem Liga kembali pada Liga Futsal OSIS tahun ini. Namun pada penyelenggaraan masing-masing, baik tahun kemaren dan tahun ini, sama-sama memiliki kekurangan dan kelebihan.

Harapan kami selanjutnya kegiatan tahunan ini akan terus berlanjut dan mendapat dukungan penuh dari siswa/i MAN Model Palangka Raya, juga dari pihak sekolah, dan semoga akan lebih baik dan terus membaik kedepannya. Aaamiin. (.jab)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar