Maret 25, 2013

PIRNAS 2013 (Boyolali)


Assalamu'alaikum Wr. Wb.
Hai teman-teman, LIPI akan mengadakan PIRNAS lagi lo! Dan ini sudah yang ke-12. Tahun lalu, tahun 2012, yaitu PIRNAS XI diadakan di Bontang, Kalimantan Timur. Dan sekarang Boyolali lah yang menjadi tuan rumah. Sebelumnya saya akan mengenalkan terlebih dulu apa itu PIRNAS kepada kalian.


PIRNAS adalah Perkemahan Ilmiah Remaja Nasional, nah acara ini adalah ajang pelatihan bagi para anak-anak yang berminat dalam bidang karya tulis ilmiah yang mana terbagi atas tiga jurusan, yaitu IPA(Ilmu Pengetahuan Alam), IPSK(Ilmu Pengetahuan Sosial Kemanusiaan), dan IPT(Ilmu Pengetahuan Teknik). Disana kalian akan dibimbing dari nol hingga mengetahui seluk-beluk KTI. Nah, disana itu sangat seru loh, ya kalian tau kan yang namanya ajang Nasional itu pasti mengasyikkan. Selain dapat ilmu baru, kalian juga akan dapat teman baru dari berbagai provinsi yang tersebar dari sabang-merauke. Nah, sekarang kalau mau tau lengkapnya baca aja selengkapnya dibawah :

Sumber :  PERKEMAHAN ILMIAH REMAJA NASIONAL (PIRN) XII TAHUN 2013 

Senang bisa berbagi dengan kalian. Rugi lo nggak ikutan, ntar nyesel! Kesempatan, nggak bakal terulang dua kali. Wassalamu'alaikum Wr. Wb. - Admin OSIS MAN Model Palangkaraya




 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar